Berita
Daerah

Puslitbang MA Bahas MoU Bersama Fakultas Hukum Universitas Cendrawasih

• Bookmarks: 996


 

Papua, petitum.id- Puslitbang MA bertemu dengan Fakultas Hukum Universitas Cendrawasih dalam rangka diseminasi penelitian Restoratif Justice,di Lounge Swissbell Hotel Jayapura , Selasa (26/10/2021).

Budi Suhariyanto dari  Puslitbang MA menjelaskan kerjasama ini sebagai indikator birokrasi dan penelitian yang lebih objektif dengan melibatkan perguruan tinggi dan akademisi yang hasilnya adalah untuk kepentingan masyarakat.

Senada Endang Suryadi Kabid Publikasi dan Kerjasama mengatakan bahwa kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi terus dilakukan oleh Puslitbang MA dalam rangka pengembangan ilmu hukum.

Sementara itu Dekan FH UnCen Frans Reumi menyambut baik Kerjasama yang akan dilaksanakan antara Mahkamah Agung dengan Fakultas Hukum Universitas Cendrawasih dalam menyelenggarakan kegiatan Penandatanganan MOU dan PKS serta Diseminasi hasil penelitian Puslitbang terkait Restoratif Justice.

“Restoratif Justice merupakan isu yang penting terutama di Papua karena penyelesaian perkara diluar Pengadilan masih kental di masyarakat,ujarnya.

Hadir dari FH Uncen, Dr. Martius dan Dr.Budianto. Sementara dari Puslitbang MA hadir Sudaryanto, Dr. Budi Suhariyanto, Muh. Ridha Hakim, Ricky Agung Dhewangga dan Agung Budi Prastyo.

Sudaryanto

9 recommended
0 notes
96 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *