Pendidikan

ITERA Terima Bantuan 1.000 Rapid Test Covid-19 dari Pusat

• Bookmarks: 13126


 

Lampung, petitum.id-  Institut Teknologi Sumatera (ITERA) menerima bantuan sebanyak 1.000 unit rapid test Covid-19 dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pusat, di bawah Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Bantuan tersebut diterima langsung oleh Rektor ITERA Prof. Ir. Ofyar Z. Tamin, M.Sc., Ph.D, di Kampus ITERA, Rabu (19/8/2020).

Secara simbolis Rektor ITERA menyerahkan bantuan tersebut kepada Badan Pembina Adaptasi Kehidupan Baru Kampus Institut Teknologi Sumatera, yang diwakili oleh Ketua Harian Dr. Syaikhul Aziz, S.Far., M.Si. untuk selanjutnya dimanfaatkan dalam rangka pencegahan Covid-19 di lingkungan ITERA.

Pada kesempatan tersebut, Rektor ITERA menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala BNPB Letnan Jenderal TNI Doni Monardo, selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Kami akan memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin dalam rangka melakukan pencegahan Covid-19 bagi seluruh sivitas akademika ITERA, apalagi dalam waktu dekat ITERA juga akan memulai perkuliahan, sehingga bantuan ini akan sangat bermanfaat,” ujar Rektor.

Afriyan

13 recommended
0 notes
126 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *