Berita
Daerah

Disdikbud Metro Raih 4 Penghargaan Dari BPMP Provinsi Lampung

• Bookmarks: 8 • Comments: 183


 

Metro, petitum.id- Dinas Pendidikan dan Kebudayaa Kota Metro meraih empat penghargaan sekaligus dari Badan Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Lampung, di Hotel Santika Premiere, Senin (19/12/2023)

Kadisdikbud Kota Metro Suwandi mengatakan empat penghargaan yang diperoleh tersebut adalah untuk kategori partisipasi survey lingkungan belajar jenjang  PAUD, SD, SMP dan Kesetaraan 100%, Kategori Tercepat dan Responsif Arkas 4,Kategori Capaian SPM Bidang Pendidikan dan atas partisipasi dalam Implementasi Kebijakan Merdeka Belajar Tahun 2023.

“Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala BPMP Provinsi Lampung Drs. Djohan Achmadi , M.Ed  dalam rangka implementasi Kebijakan Merdeka Belajar,” jelasnya.

Ia menambahkan  kurikulum Merdeka sendiri adalah kurikulum dengan pembelajaran intrakurikuler yang beragam. Di mana konten pembelajaran akan lebih optimal agar peserta didik memiliki cukup waktu untuk mendalami konsep dan menguatkan kompetensi.

Lewat penghargaan ini Suwandi berharap dapat semakin mendorong terwujudnya visi Kota Metro sebagai Kota yang Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya.

Sementara itu Kabid Dikdas Disdikbud Kota Metro Fezal menambahkan penghargaan ini diperoleh berkat kerja bersama Disdikbud bersama pihak sekolah yang ada di Kota Metro.

“Kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya sehingga penghargaan dan apresiasi ini dapat diperoleh oleh Kota Metro,”pungkasnya.

8 recommended
1 notes
83 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *