Berita
Daerah

SMP MUAD Metro Kembali Harumkan Metro dan Lampung

• Bookmarks: 191


 

Metro, petitum.id- SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan Metro kembali mengharumkan nama Kota Metro dan Provinsi Lampung usai menjadi Juara Harapan 1 dan Provinsi Terfavorit dalam ajang Lomba Cerdas Cermat Kebudayaan dan Permuseuman tingkat Nasional yang berlangsung 9-14 Oktober 2023 di Jakarta.

Kabar gembira tersebut disampaikan oleh kepala Disdikbud Kota Metro yang diwakili oleh  Kabid Kebudayaan Disdikbud Kota Metro Siti Rogayati Seprita, Kamis (12/10/2023). Seprita juga mengatakan prestasi ini merupakan yang kesekian kalinya diraih SMP MUAD yang mewakili Provinsi Lampung di ajang serupa.

“Kita berharap kedepan SMP MUAD biss berprestasi lebih baik lagi dan mengharumkan nama Kota Metro dan Provinsi Lampung di Nasional,” ujarnya,

Pada LCCM 2023 SMP MUAD diwakili oleh Kalla Azahra, Muhammad Fadhil dan Najwa Rahmi Ramadhani.

Seprita menambahkan SMP MUAD sebelumnya juga pada bulan Agustus mendapatkan penghargan dari OJK atas keberhasilanya menjadi sekolah dengan rekening pelajar terbanyak bersama Kota metro ditingkat nasional

Sementara itu Kabid Kebudayaan Disdikbud Provinsi Lampung Heni Astuti juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Lampung.

Alhamdulillah, Lampung yang diwakili oleh SMP MUAD Metro dalam LCCM 2023 berhasil menjadi Provinsi terfavorit, kita patut bersyukur untuk raihan ini dan semoga kedepannya akan terus meningkat prestasinya,”pungkasnya.

0 notes
91 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *