Berita

Anggota Komisi XI DPR RI Ela Nuryamah Kunjungi RIS Metro

• Bookmarks: 865


 

Metro, petitum.id- Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi PKB Ela Nuryamah mengunjungi Rumah Informasi Sejarah (RIS) Metro, Minggu (24/10/2021).

Ela hadir usai kunjungannya dari Lampung Tengah pondok pesantren dalam rangka vaksinasi  dan  peringatan Hari Santri Nasional.

Ela juga berharap kehadiran rumah informasi sejarah dokterswoning dapat menjadi ruang publik yang dapat dimanfaatkan bersama oleh masyarakat luas khususnya masyarakat Kota Metro.

“Kami tentu mengapresiasi dan akan mendukung kehadiran dokterswoning dengan mendorong literasi dan peran serta masyarakat dalam mempelajari sejarah daerahnya serta melahirkan berbagai kreatifitas lainya,” jelasnya.

Ahmad Satibi salah seorang pegiat Dokterswoning mengatakan kehadiran dan peran tokoh-tokoh nasional amatlah penting dalam membantu mempromosikan Rumah Informasi Sejarah di Kota Metro.

Pada kesempatan tersebut Ela juga berkesempatan melihat seluruh ruangan yang ada dan menyaksikan film dokumenter Dokterswoning karya Raden Yusuf.

Meski bukan berasal dari Daerah Pemilihan Metro Ela mengaku akan bersama-sama dengan Anggota DPR lainnya asal Lampumg untuk mempromosikan keberadaan dokterswoning di Kota Metro.

“Tentu kita berharap juga pemerintah Kota Metro dapat mendukung keberadaan RIS ini sebagai salah satu tempat destinasi wisata,”pungkasnya.

Afriyan

8 recommended
0 notes
65 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *