Berita
Daerah

Senator Jihan Nurlela Siap Sukseskan Muktamar NU ke 34- di Lampung

• Bookmarks: 1267


 

Bandar Lampung,petitum.id – Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke 34 akan digelar pada 23 – 25 Desember mendatang di Lampung. Pelaksanaan muktamar NU dinilai menjadi keberkahan dan kebanggaan bagi warga Lampung.

Senator Lampung, dr. Jihan Nurlela misalnya, sebagai masyarakat Lampung siap menyukseskan Muktamar NU ke 34 di Lampung.

“Dengan keputusan akan dilaksanakan Muktamar NU di Lampung, terntu kita bangga, dan siap menyukseskan muktamar ini nanti,”’ katanya. Pelaksanaan Muktamar di 23 -25 Desember mendatang, terusnya juga dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Jihan mengajak bahu membahu menyukseskan dan menaati protokol kesehatan masa pandemi dalam pelaksanaan muktamar ini. “Mari kita bersama-sama untuk menyukseskan acara ini nantinya, bersama-sama menaati protokol kesehatan, insyaallah Muktamar NU membawa berkah untuk masyarakat Lampung,” pungkasnya.

Diketahui, PBNU menggelar Musyawarah Besar dan Konferensi Besar (Konbes) Alim Ulama tanggal 25-26 September 2021, secara luring di Grand Syahid Jakarta. Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj mengatakan Muktamar NU ke 34 akan digelar 23-25 Desember mendatang.

“Demi menjaga martabat Nahdlatul Ulama dan keberlangsungan Munas & Konbes ini secara tenang, damai, dan teduh, tadi saya mengambil prakarsa untuk bermusyawarah bersama Rais ‘Aam, Katib ‘Aam, dan Sekjen,” katanya.Menurut dia pelaksanaan muktamar yang akan dilaksanakan di Lampung ini akan mematuhi protokol kesehatan dan meminta izin satgas Covid pusat dan daerah.

“Dan Alhamdulillah kami bersepakat dan memutuskan bahwa pelaksanaan Muktamar NU Ke-34 akan diselenggarakan pada tanggal 23-25 Desember 2021, dengan catatan bahwa penyelenggaraan seluruh kegiatan Muktamar akan mematuhi protokol kesehatan dan mendapatkan persetujuan Satgas Covid-19 baik di tingkat nasional maupun daerah,” pungkasnya. (*)

Afriyan

12 recommended
0 notes
67 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *