Berita

Reses Desa Rajabasa Lama, GRP Diminta Perjuangkan Jalan Hingga KIS

• Bookmarks: 1868


 

Way Jepara, petitum.id- Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Dapil VIII Lampung Timur , Garinca Reza Pahlevi menggelar reses Tahap III di Desa Rajabasa Lama,Kecamatan Labuan Ratu.   Kabupaten Lampung Timur,  Kamis  (9/9/2021).

Reses ini sendiri merupakan titik keempat yang dikunjunginya dalam kegiatan reses tahap III periode tahun 2021. Pada kesempatan reses ini juga hadir Forkopimcam, Kepala Desa beserta jajaran Perangkat Desa Rajabasa Lama, tokoh agama, pemuda, adat, perempuan dan unsur masyarakat.

Politisi yang akrab disapa GRP ini juga menjelaskan bahwa aspirasi utama yang disampaikan dan sangat diharapkan untuk dapat direalisasikan adalah akses jalan .

“Aspirasi-aspirasi terkait masalah jalan poros desa, jalan poros penghubung ke desa tetangga dan jalan akses pertanian serta sumur bor mengemuka dalam reses kali ini,”ujar politisi Nasdem tersebut.

Menurut GRP masalah kondisi jalan di lampung Timur menjadi masalah yang paling mengemuka dalam reses kali ini.

“Hampir di semua desa saya menampung aspirasi terkait perbaikan kondisi jalan ini,tentu hal ini akan kita sampaikan pada pihak pemerintah”ungkapKetua Nasdem Metro tersebut.

Selain permintaan untuk perbaikan jalan warga juga meminta bantuan mesin pencacah tiwul,  alat volley, bantuan kambing untuk kelompok ternak serta  bantuan pengurusan Kartu Indonesia Sehat .

Afriyan

18 recommended
0 notes
68 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *