Berita
Daerah

Gotong Royong Akses Jalan Menuju Muktamar NU ke-34 di Lamteng

• Bookmarks: 9127


Lampung Tengah, petitum.id – Jelang Pelaksanaan Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-34 di Lampung berbagai komponen di Lampung ikut bahu membahu menyukseskan acara. Misalnya, Pemkab Lamteng diwakili wakil bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya menimbun jalan berlubang akses masuk ke lokasi muktamar.

Hal ini diungkapkan senator Lampung dr. Jihan Nurlela. Ia mengaku mengapresiasi pemkab Lamteng melalui wakil bupatinya yang ikut memikirkan akses ke lokasi acara.

“Ngelembur malam ini gotong royong nguruk lubang jalan buat poro alim ulama yang tindak muktamar nitih mobil dari daerahnya ke Lampung khususnya ke daerah seputih banyak, Lampung Tengah agar lumayan enak jalannya,” tulis Senator Cantik ini dalam foto unggahan gotong royong menimbun jalan.

Penimbunan jalan ini, terusnya sebagia bantuan pribadi dari Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya.

“Maturnuwuuun Mas @ardito_wijaya udah nyisihin jatah bulanannya mantan pacar mbak @indriasudrajat untuk ngalap berkah poro alim ulama, semoga tahun depan dapat anggaran dari kabupaten dan provinsi untuk mulusin jalan semua jalan di Lampung, siapa tau lho habis muktamar, keluberan berkah muktamar, APBD seluruh kabupaten kota dan provinsi Lampung jadi naik, apalagi nanti Pak Presiden rawuh, DAK untuk Lampung langsung melimpah (aaamiin) hehehe,” paparnya.

Afriyan

 

9 recommended
0 notes
127 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *