Berita
Daerah

Kunjung Dispusarda, Kejari Metro Berharap Kolaborasi Literasi

• Bookmarks: 6101


 

Metro, petitum.id- Kepala Kejaksaan Negeri Metro, Virginia Hariztavianne berkunjung ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro, Jumát (13/8/2021).

Kunjungan tersebut merupakan silaturahmi sekaligus membahas tentang pengoptimalan perpustakaan yang di Kejaksaan Negeri Metro yang selama ini sudah memiliki koleksi buku yang relatif banyak akan tetapi masih belum diklasifikasi secara proporsional.

Virginia berharap ada kolaborasi antara Kejaksaan Negeri Metro dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro.

“Kolaborasi di bidang literasi amat penting sebagai upaya menciptakan karya inovatif dan terintegrasi yang dapat meningkatkan pelayanan publik,”ujarnya.

Sementara Kadispusarda Metro Syachri Ramadhan menjelaskan berbagai hal mulai dari jumlah koleksi, anggota, klasifikasi buku hingga sistem pelayanan perpustakaan dijelaskan oleh kepala dinas dan pustakawan.

“Kami menyambut baik inisiatif kerjasama dan kolaborasi antara Kejaksaan Negeri Metro dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro terutama di bidang literasi,”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Kajari Metro juga menyempatkan melihat ruang baca umum Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro.

Afriyan

.

6 recommended
0 notes
101 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *