Berita
Daerah

Pengembangan Sejarah Lokal Dibahas di NGOPI Dispusarda Metro

• Bookmarks: 122


 

Metro, petitum.id- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusarda) Kota Metro kembali menggelar  Ngobrol Seputar Literasi (Ngopi)  pada Rabu (24/02/2021) mulai Pukul 09.00-11.00 WIB mendatang.

Kepala Dispusarda Metro Syachri Ramadhan menjelaskan Ngopi kali ini mengusung tema Literasi Sejarah dan Pengembangan Sejarah Lokal tang akan menghadirkan narasumber pada Ngopi kali ini diantar  Ir. Ria Andari (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro),  Kian Amboro, (Dosen Pendidikan Sejarah Universitas Muhammadiyah Metro) dan Arman Az (Pegiat Sejarah).

Menurutnya tema sejarah ini sendiri dipilih sebagai upaya mengembangkan literasi sejarah dan pembelajaran terhadap sejarah lokal. Diskusi ini sendiri akan dilaksanakan secara daring menggunakan media Zoom dan dimoderatori oleh Fauliza dan Andika dari Dispusarda Metro,” tambahnya.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut dalam Ngopi tersebut dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di https://bit.ly/dispusardangopi kemudian akan secara otomatis mendapatkan link Zoom,” pungkas Syachri.

 

Afriyan

0 notes
22 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *