Berita
Daerah

Setelah 7 Tahun Berusaha, PN Jakarta Utara Raih Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu Predikat A

• Bookmarks: 12141


 

Jakarta, petitum.id- Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara berhasil memperoleh Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dengan predikat A Excelent, Selasa (7/4/2021).

Penyerahan sertifikat tersebut dilakukan langsung oleh Ketua MA RI Prof.Dr.H.Syarifudin,SH.MH kepada Ketua PN Jakarta Utara Puji Harian, SH.MH di gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI.

Puji Harian menjelaskan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu merupakan salah satu penghargaan atas pencapapaian satker di bawah Badilum dalam melaksanakan kinerja sesuai dengan standar yang tinggi dan tidak mudah untuk mencapainya.

“ Akhirnya setelah melalui usaha keras dan komitmen bersama selama hampir 7 ( tahun ), PN Jakarta Utara berhasil memperoleh Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dengan predikat A Excelent,’’jelasnya

Humas PN Jakarta Utara Djoeyamto menambahkan sebelumnya PN Jakarta Utara sebelumnya masih di level B, tertinggal dengan PN lain di wilayah Jakarta.

“Berkat tekad dan komitmen dari seluruh unsur keluarga besar PN Jakarta Utara, maka akhirnya Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dengan predikat A di dapatkan ,” pungkasnya.

Afriyan

12 recommended
0 notes
141 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *