Berita
Internasional

Dubes Palestina Sebut Israel Lebih Berbahaya dari Virus Corona

• Bookmarks: 753


 

Metro,petitum.id- Duta Besar Palestina  untuk Indonesia Zuhair Al-Shun mengatakan Israel lebih berbahaya dibandingkan dengan pandemi virus corona dihadapi dunia saat ini.

Seperti dilansir CNNIndonesia Zuhair mengatakan penjajahan yang dilakukan Israel terhadap Palestina adalah masalah sesungguhnya. dan berharap dunia menyadari ancaman yang sedang dihadapi Palestina.

“Israel lebih berbahaya dari corona yang dihadapi dunia saat ini,” kata Zuhair saat dijumpai usai pertemuan dengan Kementerian Luar Negeri RI dan DPR RI di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (10/7).

Zuhair juga  menyebut faksi Hamas dan faksi Fatah telah bersepakat untuk bersatu melawan rencana Israel Zuhair mengatakan baru-baru ini kedua faksi bertemu. Mereka menyepakati kerja sama untuk melawan upaya Israel menguasai Yerusalem tersebut.

Sementara itu  Direktur Timur Tengah Kementerian Luar Negeri Achmad Rizal Purnama menegaskan komitmen Indonesia mendukung Palestina. Achmad mengatakan Pemerintah Indonesia telah mengirim surat ke 40 negara sahabat untuk menolak aneksasi Tepi Barat Palestina yang dilakukan Israel.

Afriyan

7 recommended
0 notes
53 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *