Berita
Daerah

Dipandang Komunikatif, Humas PN Jakarta Utara Terima Penghargaan

• Bookmarks: 1376


 

Jakarta, petitum.id- Dipandang bersikap komunikatif, Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara Djuyamto menerima penghargaan dari Kampus Khusus Profesi Pusat Pelatihan Kejuruan Keterampilan Wartawan Indonesia, Senin (11/1/2021).

Piagam penghargaan diberikan secara simbolis oleh Sastra Suganda, mewakili Rektor Eggi Sudjana Mastal di bilangan Jakarta Utara, Senin (11/1/2021). Penghargaan ini diberikan kepada Djuyamto atas dasar penelitian tim organisasi Profesi Persatuan Wartawan Reaksi Cepat Pelacak Kasus (PWRCPK).

Djuyamto memandang penghargaan ini menjadi motivasi bagi dirinya untuk senantiasa bekerja lebih baik dan menjalin sinergi dengan para jurnalis yang menurutnya sebagai mitra dan sahabat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada civitas kampus atas penghargaan ini. Penghargaan ini semakin memacu saya untuk bekerja lebih baik lagi. Pemberian informasi cepat kepada kawan-kawan jurnalis termasuk juga pemberian pelayanan yang baik terhadap masyarakat, khususnya pencari keadilan,” ucap Djuyamto, dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (14/1/2021).

Ia juga berharap kepada para jurnalis terus menulis kritik yang sehat dan membangun, sehingga terbangun sinergisitas antara lembaga pengadilan dan para wartawan. .

Afriyan
13 recommended
0 notes
76 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *