Berita
Nasional

Sunarto : Tingkatkan Kerjasama Eksternal dan Internal dalam Pelaksanaan Protokol Kesehatan

• Bookmarks: 362


 

Jakarta, petitum.id-Wakil Ketua Mahkamah Agung  Bidang Non Yudisial Sunarto meminta Mahkamah Agung dan Lembaga peradilan di bawahnya meningkatkan kerjasama eksternal dan internal dalam pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19.

Hal tersebut disampaikanya dalam acara Pembinaan Teknis dan Administrasi Peradilan bagi Pimpinaan, Hakim dan Aparatur Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama pada 4 (Empat) Lingkungan Peradilan Se-Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta yang digelar secara daring, Senin (12/10/2020).

Pada acara yang diikuti pula oleh Pimpinan, Hakim dan Aparatur Pradilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan seluruh Indonesia ini Sunarto menjelaskan bahwa kerjasama eksternal adalah bekerjasama dengan gugus tugas Covid-19 melalui program SWAB, Rapid Test dan SWAB PCR

“Sementara kerjasama internal adalah dengan menyiapkan alat-alat kesehatan yang dapat mencegah penyebaran virus , pemakaian masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman.

Pada kesempatan tersebut Sunarto juga menjelaskan berbagai regulasi dan anggaran Mahkamah Agung di masa pandemi serta 10 prinsip bekerja untuk meningkatkan pelayanan.

Syamsul Arief

 

3 recommended
0 notes
62 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *