Berita
Daerah

Pengadilan Agama Dompu Gelar Perpisahan Ketua dan Empat Hakim

31


 

Dompu, petitum.id- Pengadilan Agama (PA) Dompu menggelar acara perpisahan/pengantar alih tugas Ketua dan 4 (empat) Hakim, Rabu (10/8/2020) di PA Dompu.

Kelima hakim yang mendapat promosi dan/atau mutasi adalah  1) Ketua Drs. H. Muhidin, M.H. dipromosi menjadi Ketua PA Sumbawa; 2) Dr. Imran, M.H. memeroleh promosi menjadi Hakim Yustisial Mahkamah Agung RI; 3) Huda Lukoni, S.H.I., S.H., M.H.I. dipromosi menjadi Wakil Ketua PA Waikabubak, NTT, 4) Rauffip Daeng Mamala, S.H. mendapat promosi sebagai Wakil Ketua PA Kalabahi, NTT; dan, 5) Syahirul Alim, S.H.I., M.H. dimutasi ke PA Bima.

Huda Lukoni mengatajan acara yang dipandu oleh Rudianti ini diawali dengan tilawah ayat suci Al-Quran dan disusul dengan kesan-pesan hakim dan pegawai yang ditinggalkan diwakili serta kesan-pesan dari yang mendapat promosi/mutasi secara berturut oleh Ketua lalu para Hakim satu persatu.

“Pada kesempatan ini juga dilakukan  pemutaran video kenangan Ketua dan masing-masing Hakim dan performance  musikalisasi puisi oleh Rahmat Raharjo dan Harisman,” jelasnya.

Acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa dipimpin oleh Panitera Pengganti Drs. Hamdu. Dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata, pemberian ucapan selamat oleh para Hakim dan seluruh Pegawai, dan foto bersama.

 

Afriyan

 

0 notes
31 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *