Berita
Daerah

Relawan 69 Tutup Kegiatan Baksos Ramadhan di Karang Asem Demak

• Bookmarks: 949


 

Demak, petitum.id- Relawan 69 menutup kegiatan bakti sosial selama Bulan Ramadhan di Desa Karang Asem Demak, Jawa tengah, Jumát  (22/5/2020).

Septia dari Relawan 69 mengatakan bahwa hari ini 32 paket sembako telah diserahkan kepada warga lanjut usia melalui seorang relawan bernama Rizqi Abadi Putri

Alhamdulillah pembagian sembako terakhir di bulan ramadhan telah selesai. Dibagikan kepada 32 warga Desa karangasem, demak, jawa tengah. Oleh

Kegiatan ini menjadi  kegiatan penutup setelah digelar di 7 kota seperti Bandar Lampung, Metro, Mataram, Manado, Bima dan  Bangkinang.

“Donasi pembaca buku Corona Guru  kita dan komunitas-komunitas relawan di berbagai kota yang telah membuat kegiatan-kegiatan sosial ini terus berjalan,” tambahnya.

Septia menambahkan bahwa pihaknya terus memikirikan metode dan cara terbaik untuk menghimoun dan mendistribusikan donasi tersebut kedepannya.

“Habis Lebaran nanti dipikirikan kembalim apakah lewat donasi buku atau apa saja yang mudah dan cepat,” pungkas Hakim PTUN Mataram tersebut.

Ganda

9 recommended
0 notes
49 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *