Berita
Daerah

Begini Aksi Salma dan Atiqa, Relawan Cilik di Manado

• Bookmarks: 6150


 

Manado, pe­ti­tum,id- Salma (9) dan Atiqa (5) ke­d­u­anya mas­ing-mas­ing masih duduk di SD Ke­las 4 dan TK tak mau kalah dengan Ayahnya Anang Suseno Hadi yang beberapa hari terakhir sibuk dalam kegiatan Relawan 69.

Dua putri Hakim PTUN Manado ini tak hanya menyumbangkan uang tabungannya tapi juga ikut bersama Ayahnya mem­bagikan paket sem­bako kepada masyarakat yang terkena dampak dari pan­demi Covid-19, di Manado Selasa (14/​4/​2020).

Anang mengatakan sejak semalam kedua putrinya ikut membantu mengemas paket-paket sembako dan menyumbangkan tabungannya untuk juga dibagikan.

Anang lalu mema­sukan uang tabun­gan anaknya kedalam am­plop putih bersama ke­dua anaknya sem­bari mengin­gat saat ia men­jadi Relawan gempa di Palu.

“Saya teringat saat kedua putrinya yang ikut meni­tip­kan mainan un­tuk anak-anak di Palu be­ber­apa waktu lalu,” kenang Anang.

Kegiatan pembako ini sendiri telah berjalan dalam beberapa hari terakhir di berbagai kota seperti Metro, Ban­dar Lam­pung, Pe­na­jam, Den­pasar, Dompu, Palu, Surabaya, Mataram, Bima, Bogor dan be­ber­apa kota lainya.

Selain mendistribusikan sembako sebelumnya Relawan 69 juga mendistribusikan ratusan APD dan ribuan masker serta  hand san­i­tizer ke berbagai kota di Indonesi.

 

Septia

6 recommended
0 notes
150 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *