Berita
Nasional

Relawan 69 Distribusikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer

• Bookmarks: 6303


Dana tersebut didapat dari penggalangan dana berupa penjualan buku online, donasi penulis buku Catatan Di Balik Toga Merah maupun donasi langsung.

Metro, petitum.id- Guna membantu pencegahan penyebaran Covid-19 Relawan 69 terus  menggalang dana dan mendistribusikan ribuan masker dan hand sanitizer ke berbagai pengadilan dan komunitas di Indonesia.

Kepada petitum.id, Septi perwakilan Relawan 69 mengatakan sejauh ini telah didistribusikan lebih dari 2000 hand sanitizer dan masker ke berbagai pengadilan dan komunitas warga di berbagai daerah. Distribusi dilakukan mulai dari Aceh hingga ke NTB dengan jumlah yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing

“Kami terus menggalang dana untuk kemudian mendistribusikan bantuan kepada warga pengadilan dan juga komunitas yang menjadi jejaring kami,”ujar Hakim TUN Mataram yang akan segera pindah tugas ke Batam.

Septi juga menambahkan dana tersebut didapat dari penggalangan dana berupa penjualan buku online, donasi penulis buku Catatan Di Balik Toga Merah maupun donasi langsung.

Relawan 69 yang terdiri dari berbagai kalangan ini juga tengah memesan ratusan APD untuk didistribusikan di beberapa wilayah yang membutuhkan.

“APD Sudah dipesan, mudah-mudahan minggu ini selesai dan bisa segera didistribusikan,”pungkasnya.

Afriyan

6 recommended
0 notes
303 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *