Berita
Daerah

PN Jakarta Utara Lakukan Penyem­protan Desin­fek­tan

97


Hal terse­but di­lakukan un­tuk menin­dak­lan­juti edaran Sekre­taris Mahkamah Agung dalam rangka rangka men­jaga kan­tor steril dari berba­gai macam penyakit, ter­ma­suk pence­ga­han penye­baran virus corona.

Jakarta, pe­ti­tum.id- Guna mence­gah penye­baran virus Covid-19, Pengadilan Negeri (PN)Jakarta Utara melakukan penyem­protan desin­fek­tan, Minggu (22/​​3/​​2020).

Hal terse­but di­lakukan un­tuk menin­dak­lan­juti edaran Sekre­taris Mahkamah Agung dalam rangka rangka men­jaga kan­tor steril dari berba­gai macam penyakit, ter­ma­suk pence­ga­han penye­baran virus corona.

Humas Pen­gadi­lan Negeri Jakarta Utara  Djoeyamto juga memas­tikan pelayanan pub­lik dan per­si­dan­gan tetap ber­jalan  den­gan mem­per­hatikan pro­tokol ke­se­hatan yang telah diberikan oleh Mahkamah Agung dan instansi terkait.

“Se­lain melakukan penyemprotan desinfektan, kami juga melakukan penye­di­aan hand san­i­tizer, PN Jakarta Utara  juga menyi­ap­kan ther­mome­ter in­fra red se­ba­gai langkah pence­ga­han dini penye­baran virus corona, “je­las­nya.

Djoeyamto juga merujuk hasil penelit­ian yang diter­bitkan dalam Jour­nal of Amer­i­can Med­ical As­so­ci­a­tion (JAMA) men­gungkap­kan dekon­t­a­m­i­nasi penye­baran in­feksi COVID-19 da­pat diku­ran­gin den­gan mem­ber­sihkan ru­an­gan serta benda-benda yang ser­ing tersen­tuh tan­gan den­gan cairan desin­fek­tan yang bi­asa di­gu­nakan.

Menurutnya penyem­protan di Kan­tor Pen­gadi­lan Negeri Jakarta Utara  sendiri sengaja dilakukan pada hari libur agar tidak mengganggu aktifitas kantor

Afriyan

0 notes
97 views
bookmark icon

Write a comment...

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *